header niko 728 x 90

Cara Mudah Mengganti Domain Blogspot Menjadi Dotcom

Cara Mengganti Domain Blogspot Menjadi Dotcom Mudah
Cara Mengganti Domain Blogspot menjadi dotcom

Kali ini saya akan share pengetahuan saya tentang bagaimana Cara Mengganti Domain Blogspot Menjadi Dotcom Mudah Salah satu yang akan menunjang kepopuleran sebuah blog adalah mengganti domain blogspot menjadi dotcom atau TLD, domain dotcom ini bersifat premium, artinya untuk mengubah domain blogspot menjadi dotcom anda harus membayar atau membelinya. Nah, untuk membeli domain dotcom anda harus mengunjungi penyedia domain, harganya pun beragam ada yang murah, ada yang agak-agak murah, ada juga yang lumayan murah…

Kali ini saya akan merekomendasikan kepada sodara2, teman2, dan para pahlawan se tanah air untuk memilih domain yang bagus dan lumayan murah. Bagi saya tak ada yang lebih murah dari ini, yang lebih mahal banyaak, iklan nieh….?? J

Oke untuk mengganti domain blogspot menjadi dotcom silahkan ikuti petunjuk dari saya



  1. Anda harus membeli domain nya terlebih dahulu, silahkan klik link ini untuk membelinya
  2. Login ke blogger anda dan masuk kepengaturan blogspot, Pilih Setelan -> Dasar
  3. Pada bagian Penerbitan Klik Siapkan URL Pihak Ke-3 untuk blog anda, lalu masukkan Domain TLD yang sudah anda beli tadi di idwebhost
Untuk selengkapnya SIlahkan Kunjungi Link Idwebhost untuk melihat lebih detailnya, karena disitu panduannya dilengkapi dengan gambar yang mudah dipahami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Domain Blogspot Menjadi Dotcom"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar