header niko 728 x 90

Bisnis Online Program CPA Marketing

Bisnis Online Program CPA Marketing
CPA Marketing
Bisnis Online

Bisnis Online Program CPA Marketing Seperti yang kita ketahui bahwa bisnis online itu sangat banyak macamnya, mulai dari PPC, PTC, CPL, dan dan lain sebagainya, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas pengetahuan saya tentang Program Bisnis Online CPA Marketing, Apa itu CPA Marketing?  CPA Marketing singkatan dari (Cost Per Action)

Jadi CPA MArketing adalah salah satu jenis bisnis online yang akan membayar kita berdasarkan Action atau tindakan yang kita lakukan, program bisnis CPA ini hampir sama seperti  program affiliasi dimana kita bertindak sebagai publisher yang akan mengarahkan seseorang untuk melakukan suatu tindakan yang diminta oleh si pengiklan. 

Contoh : si pengiklan ingin agar seseorang bersedia mengisi email mereka untuk menjadi subsciber si pengiklan, nah… itu dia tugas kita sebagai CPA mencari seseorang untuk mau mengisi form email yang diberikan oleh si pengiklan kepada seseorang tersebut untuk di isi.

Mas bro masih kurang paham saya…Oke saya akan coba menjelaskan dengan sebuah scenario percakapan antara pengiklan dan pebisnis CPA 
Rolling and Action..!!

Pengiklan : halo bro... masih berbisnis CPA Marketing ni..??
Pebisnis CPA : iya bro saya masih menjalankan CPA Marketing, ada yang bisa saya bantu..?
Pengiklan : Ada bro… saya lagi nyari beberapa orang untuk mau mengisi formulir ini..
Pebisnis CPA : oke bro biar saya bantuin, sini formulirnya biar saya bantuin cari orang-orang yang mau mengisi formulir ini ….
Pebisnis CPA :  Halo pak, mau mengikuti program goyang pinggul? Silahkan di isi formulir ini ya..
Calon 1 : Oh mau, mana formulirnya biar saya isi
Calon 2 : saya juga mau dong ikutan, minta formulirnya biar saya isi

Bisnis Online Program CPA Marketing
Ilustrasi CPA Marketing

Nah dari ilustrasi di atas kita bisa melihat bahwa si pebisnis CPA mendapatkan dua orang yang mengisi formulir yang diberikan oleh si pengiklan, Maka si pengiklan akan membayar atau memberikan komisi kepada si Pebisnis CPA karena berhasil mengajak dua orang untuk mengisi formulir tersebut.
Sudah paham sekarang,,,  belum bro.. kebangetan ente… !!

Bisnis CPA ini bukan hanya untuk menyuruh seseorang untuk mengisi formulir, tapi juga bisa untuk menyuruh pebisnis CPA melakukan penjualan atau mendaftar sesuatu, metode promosi yang dilakukan oleh si pebisnis CPA bisa yang gratisan atau pun berbayar tergantung kemampuan aja lah.

Note
Saya masih seorang yang newbie, jika terdapat kesalahan dalam pengertian yang saya berikan mohon di maafkan dan tinggalkan komentar

Wokeh sekian dulu sekilas info dari saya yang seorang newbie ini, semoga bermanfaat, salam sukses selalu

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bisnis Online Program CPA Marketing"

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar