header niko 728 x 90

Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram

Silahkan di pelajari Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram, Dunia bisnis online memang sudah semakin berkembang dan canggih, bahkan kamu juga bisa memulai menjalankan bisnis online ini bahkan tanpa modal sekalipun. kali ini saya akan mencoba membahas Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram

Mengapa anda harus belajar Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram? Tahukah kamu bahwa Total pengguna Instagram di dunia mencapai angka 800 juta pada Januari 2018. Dan bahkan di Indonesia sendiri penggunaan aplikasi instagram ini telah mencapai angka 53 juta pengguna (sumber : databoks.katadata.co.id)

Sungguh populasi yang sangat besar bukan, Jelas saja bahwa banyak pelaku bisnis online menggunakan instagram sebagai ladang untuk berbisnis dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Bagaimana dengan anda? apakah anda menggunakan instagram hanya untuk berbagi foto dan video saja? jika anda tertarik dengan Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram silahkan baca artikel ini sampai habis.

Baik kita akan langsung ke intinya yaitu Cara Berbisnis Online Menggunakan Instagram Tanpa Modal

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuat akun instagram baru dan akun baru ini di khususkan untuk bisnis online kita, setelah anda membuat akun baur, isi biodata akun tersebut Tambahkan foto profil, biografi, dan tautan ke situs web Anda.

Cara Mudah Membangun Bisnis Online Dari Instagram Tanpa Modal


Kemudian alihkan akun personal ini ke profil bisnis, caranya klik titik tiga di sudut kanan atas kemudian cari menu beralih ke profil bisnis, lihat contoh dibawah

Cara Mudah Membangun Bisnis Online Dari Instagram Tanpa Modal

Ikuti step by step sampai anda selesai mengalihkan akun personal ke akun bisnis, mengapa harus di alihkan ke akun profil bisnis, karena di profil bisnis ini anda akan mendapat berbagai macam fitur khusus yang dapat membantu anda dalam menjalankan bisnis online instagram.

Setelah semuanya selesai, saatnya anda untuk memposting foto jualan anda dan jangan lupa memberi caption dan hashtag yang menarik untuk memikat sang hati calon buyer anda.

Nah karena disini kita memulai bisnis online menggunakan instagram tanpa modal, maka caranya anda cari dulu suppliernya, fungsi si supplier adalah nantinya dia yang akan mengirimkan produk jualan anda ke konsumen anda,

contohnya begini, jika anda ingin menjual jelbab atau kerudung, maka cari supplier yang menjual jelbab tersebut, dimana carinya supplier tersebut? gampang, anda dapat menemukan supplier di beberapa marketplace seperti tokopedia dan bukalapak.

kunjungi artikel ini ==> Cara mencari supplier di tokopedia dengan mudah

postinglah beberapa foto jualan anda dengan konsisten di instagram, artinya pastikan anda memposting foto jualan anda setiap harinya, karena semakin banyak foto yang terposting maka kemungkinan terjadi transaksi juga akan semakin besar pula.

Kunci agar bisnis di instagram anda lancar adalah pada jumlah follower. Semakin besar jumlah follower anda maka semakin cepat anda mendapatkan pembeli ketika anda memposting foto jualan terbaru anda.

Jika anda masih bingung dengan penjelasan saya, saya merekomendasikan anda untuk membeli buku JAGO JUALAN DI INSTAGRAM,

Cara Mudah Membangun Bisnis Online Dari Instagram Tanpa Modal
karena dibuku ini anda akan di ajarkan teknik pecah telor pertama anda dari instagram dengan cepat, materi yang diajarkan dibuku ini antara lain
  1. Bagaimana mengisi bio istagram yang baik untuk jualan
  2. Bagaiman membuat foto yang menarik untuk di upload di instagram
  3. Cara membuat Caption yang menggiurkan agar konsumen membeli produk anda
  4. Teknik dalam membuat Hashtag untuk menjagkau para konsumen secara tepat pada sasaran
  5. Trik mendapatkan 1000 follower pertama
  6. Dan masih banyak lagi trik dan teknik yang di ajarkan dibuku ini

Jika anda tertarik silahkan klik link dibawah ini untuk membelinya

http://bit.ly/sellerinstagram

Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda, dan semoga bisnis anda berjalan dengan lancar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Berbisnis Online Tanpa Modal Menggunakan Instagram"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar