header niko 728 x 90

Transportasi Masa Depan Taksi Terbang Segera Beroperasi Di Dubai

Dubai berhasil menjalani uji lepas landas drone yang dapat difungsikan juga sebagai pelayanan taksi terbang. Transportasi bikinan Volocopter tercantum berhasil terbang diketinggian lebih kurang 200 meter.

Seperti dlansir halaman Mashable, taksi udara tersebut berhasil mengangkasa selama lima menit di langit. Putra kedudukan, Sheikh Hamdan bin Mohammed, turut menonton uji coba tanpa supir atau awak dari taksi tersebut.

Uji coba ini dilakukan di atas hamparan batu yg berangin di zona pantai Teluk Dubai. Transportasi periode depan itu tak menderita gangguan kala mengawali penerbangan dan pendaratan.

Dikarenakan taksi drone tak ada pengemudinya, penumpang mesti memanfaatkan monitor sentuh untuk memilih tujuan. tidak ada pengecekan navigasi lain di dalam drone. Taksi drone tersebut mempunyai technologi auto pilot yg dikendalikan pusat instruksi pemerintahan Dubai.

presiden Dubai menyampaikan, ujicoba penerbangan sudah dilakukan di pusar kota. Sementara drone yg difungsikan ialah Ehang 184, drone produk Tiongkok yg pun sudah diuji di Nevada kepada Juni 2016 dulu.

"Drone melayang berdasarkan rute GPS dan kemudian menerapkan kemampuan indera seutuhnya untuk mengatasi hambatan yg tak didapati di jalan," kata CEO Volocopter, Florian Reuter, sepertti dikutip Reuters.


Transportasi Masa Depan Taksi Terbang Segera Beroperasi Di Dubai

Pabrikan awal Jerman itu dapat mendirikan transportasi bagi umum dalam saat lima tahun. Nantinya, customer cukup memanfaatkan aplikasi yg dipasang dalam smarphone guna memesan transportasi itu.

sumber : republika.co.id/berita/otomotif/mobil/17/10/01/ox3vy6359-taksi-terbang-sukses-melayang-di-atas-dubai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transportasi Masa Depan Taksi Terbang Segera Beroperasi Di Dubai"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar