header niko 728 x 90

Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda

Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda. Pernahkah kamu mengalami ketika sudah bersusah payah membuat video dan menguploadnya ke youtube ternyata tidak ada yang mengunjungi atau melihat video kamu, padahal sudah susah-susah editing sana editing sini, masih saja sepi penonton youtubenya.

Terus bagaimana caranya agar video kamu bisa dibanjiri viewer youtube dalam satu hari. oke, saya akan memberikan sedikit Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda.

Pertama, Cari video yang sedang viral di internet dan media sosial, kamu bisa menggunakan layanan lagi trend dari youtube sebagai acuan, lihat gambar

Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda

Dibawah ini adalah video-video yang sedang tren di youtube


Manfaatkan video yang sedang tren ini, ambil salah satu video yang kira-kira tidak mengandung hak cipta orang lain kemudian beri sedikit sentuhan anda, edit video nya terserah mau kamu buat seperti apa. Gunaka Software Sony Vegas Pro untuk editing, jika kamu punya software edit video lainnya silahkan digunakan sesuai keahlian kamu.

KeduaSetelah video selesai di edit upload kembali videonya ke youtube, kemudiam berikan judul video tersebut. Nah pemberian judul video ini akan mempengaruhi jumlah penonton pada video anda. Gunakan Long Tail Keyword pada judul, maksudnya gunakan judul video yang agak panjang dan masukkan juga kata kunci pada judul video.




Kemudian pada kolom diskripsi, isi informasi video kamu pada kolom diskripsi, disini juga harus mengandung kata kunci seperti judul video tadi.

Selanjutnya pada tags, pada kolom tags isi semua kata kunci yang menyangkut video kamu, tapi jangan terlalu banyak ya, takut nanti dikira spam oleh youtube. 

Setelah selesai upload promosikan video kamu di media sosial, baik itu facebook maupun twitter dan lain-lain.

Ketiga, langkah ini akan menunjang jumlah viewer pada video youtube kamu, like dan koment lah pada video-video orang lain dan juga subscibe channel mereka, ini akan memancing mereka untuk mengunjungi channel dan mengsubscribe channel video kamu. Ketika subsribe channel kamu sudah mencapai seratusan maka ketika kamu mengupload video viral lainnya maka akan mudah dan cepat membanjiri view pada video baru kamu.

Sebaiknya kamu cari yang subscribe nya masih sedikit ya, karna mereka akan sangat terpancing untuk melihat siapa yang mengsubscribe channel mereka.


Demikian sedikit info Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda Semoga artikelnya bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sederhana Membanjiri Pengunjung Ke Video Youtube Anda"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar