header niko 728 x 90

Cara Membuat Cuplikan Video Di Channel Youtube Dan Berputar Otomatis (AUTOPLAY)

Membuat Cuplikan Video Di Channel Youtube Dan Berputar Otomatis (AUTOPLAY) ini adalah salah satu cara agar channel video kita tampak cantik dan rapi.

Cuplikan video di channel youtube dapat di ibaratkan bagaikan sebuah trailer di film-film box office. Manfaatkan cuplikan video yang ada di channel anda untuk menawarkan pengunjung youtuber agar berlangganan di channel anda.

Berikut Cara Membuat Cuplikan Video Di Channel Youtube Dan Berputar Otomatis (AUTOPLAY)

1. Sebelum memasang cuplikan video, anda harus menyesesuaikan tata letak saluran terlebih dahulu


2. Kemudian Masuk ke saluran/ channel anda


3.  Nah ini adalah tampilan sebelum channel youtube di sesuaikan tata letaknya.> Kemudia pilih gear kanan atas seperti gambar di bawah


4. Maka akan muncul halaman kecil popup seperti gambar dibawah > Pilih sesuaikan tata letak saluran anda


5. Selesai, kini halaman channel youtube anda telah berubah seperti gambar dibawah, saatnya membuat cuplikan video anda. Silihakan klik Untuk Pengunjung Baru untuk membuat cuplikan video


6. Setelah masuk ke halaman Untuk Pengunjung Baru klik Cuplikan saluran seperti gambar di bawah


7. Nah sekarang anda tinggal memilih video mana yang ingin dijadikan cuplikan untuk saluran anda, setelah memilih pilih simpan.


8. Finish, kini anda telah memiliki cuplikan video di saluran youtube anda.

Terus Bagaimana caranya agar cuplikan video saya dapat berputar otomatis tanjpa harus di klik, tenang sob... anda tidak perlu panik, karena sebenarnya cuplikan video yang telah anda buat tadi sudah otomatis berputar sendiri saat ada seseorang yang melihat video channel anda. 

Cuplikan video channel akan otomatis berputar saat ada pengunjung baru di channel youtube anda. Silahkan lihat contoh saluran channel youtube saya disini Video Natural. Jangan lupa Subscribe ya.

Saluran Channel milik saya berdasarkan tutorial  Cara Membuat Cuplikan Video Di Channel Youtube Dan Berputar Otomatis (AUTOPLAY) yang anda kerjakan sekarang ini.


Terima kasih telah berkunjung semoga tutorialnya bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Membuat Cuplikan Video Di Channel Youtube Dan Berputar Otomatis (AUTOPLAY)"

  1. trims sharenya tentang cara membuat cuplikan video di channel youtube...bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. terima kasih.. tutorialnya sangat membantu.. :) nanti kalau berminat kunjungi chanel saya ya di chanel "Rifan Pinau" :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar