header niko 728 x 90

Belanja Online Dengan Aplikasi Ini Dapat Diskon Hingga 30%

Bisnis Online di indonesia semakin berkembang dari tahun ke tahun, bahkan kini berbelanja via online sudah sangat marak di lakukan oleh masyarakat indonesia.


Beberapa marketplace telah meluncurkan aplikasi mobile yang dapat di akses langsung dari smartphone anda agar anda dapat berbelanja dengan mudah. Bahkan kini ada aplikasi smarphone yang memberikan penawaran diskon hingga 30% jika anda belanja online menggunakan aplikasi tersebut.

Belanja Online Dengan Aplikasi Ini Dapat Diskon Hingga 30%
Belanja Online Dengan Aplikasi Ini Dapat Diskon Hingga 30%

Ini dia aplikasi pertama di indonesia yang memberikan kemudahan anda saat berbelanja online, bahkan saat pertama kali anda mendownload dan menginstal aplikasi tersebut anda langsung mendapatkan bonus sebesar 50.000.



Aplikasi tersebut bernama shopbackShopBack adalah platform untuk belanja hemat di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack.co.id, serta dalam bentuk aplikasi Android dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang akan mempermudah dan menyamankan Anda berbelanja di internet. Anda dapat mendownload aplikasinya secara gratis melalui link ini http://app.shopback.com/app-ID-launch (saat ini hanya tersedia untuk smartphone Android).

ShopBack menyajikan berbagai kebutuhan dari 80-an toko online favorit Anda, apa pun kebutuhannya; melalui tampilan halaman dan navigasi yang ramah pengguna, serta hemat karena Anda akan mendapatkan tambahan cashback hingga 30% pada setiap transaksi yang Anda lakukan di toko-toko online melalui ShopBack.

Sumber : news.detik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Online Dengan Aplikasi Ini Dapat Diskon Hingga 30%"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar