header niko 728 x 90

Inilah Alasan Mengenapa Traveler Merupakan Orang Yang Sukses

Inilah Alasan Mengenapa Traveler Merupakan Orang Yang Sukses

Sukses Merupakan tujuan dari setiap orang, sukses juga memiliki arti yang berbeda dari setiap individu tergantung dari apa yang mereka targetkan hingga mereka berhasil menggapai apa yang mereka inginkan.

Tahukah anda bahwa para traveler lebih cenderung sukses dari pada orang yang hanya berdiam ditepat, seperti yang saya kutip dari liputan6.com ternyata travelling mengajarkan berbagai keterampilan yang perlu dikuasai dalam membangun sebuah kesuksesan.

Berikut Kriteria kesuksesan yang dimiliki oleh traveler

1. Mereka tahu cara keluar dari zona aman

Bagi Orang-orang yang sering traveling tidak jarang bagi mereka berada dalam situasi asing yang tidak mereka kenali. Menghadapi berbagai pengalaman baru membuat mereka mempelajari cara membiasakan diri dengan ketidakpastian dan penyesuaian.

2. Mereka terbuka dan menerima perubahan

Traveler selalu dikelilingi oleh hal-hal yang baru dan berbeda. Sehingga membuat cara berpikir traveler lebih kreatif inovatif dan menginspirasi.

3. Tahu bagaimana cara menjaga emosi

Traveling sering berada di situasi-situasi  yang memicu stres mereka dimana mereka sering Interogasi dari petugas bandara, ketatnya jadwal penerbangan, dan kasarnya staf hotel seringkali memicu emosi. situasi ini membuat mereka yang sering travelling bisa tetap tenang dalam situasi genting.

4. Percaya orang lain

Mereka para Traveler bergantung pada orang asing setiap saat. Seperti hambatan dalam bahasa dan supir taksi di negara-negara asing. Di situasi darurat mereka bahkan harus mengandalkan kebaikan orang asing semata.

Menerima kenyataan bahwa mereka tidak selalu dalam kontrol membantu untuk membangun hubungan dan kepercayaan diri dalam memilih teman dan kenalan.

5. Mengatasi rasa takut

Kunci dari kesuksesan adalah mengambil tindakan. Ketika sering bepergian, Anda kerap berada dalam situasi di mana tidak bisa mundur. Ini membuat mereka belajar menghadapi ketakutan secara frontal.

6. Tahu cara bernegosiasi

Keterampilan negosiasi dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang diinginkan tanpa harus agresif atau memaksa.Traveler juga melakukan negosiasi untuk menghindar dari penipuan.

7. Traveller Lebih percaya diri

Mereka yang sering bepergian akan belajar untuk bergantung para diri sendiri dan percaya diri akan apa yang bisa dicapai. Kepercayaan ini membantu mereka tidak menyerah dalam cobaan dan mudah bangkit lagi setelah gagal.

8. Mereka mengerti dan lebih menerima perbedaan pada orang-orang

Traveler selalu bertemu orang-orang baru. Mereka punya rasa ingin tahu yang terbentuk secara alami dan kerap bertanya pada penduduk sekitar tentang kota atau budaya. Mereka juga terbuka pada perbedaan pandangan di setiap budaya.

9. Mengerti pentingnya mendengarkan

Ini merupakan keterampilan yang semua orang mencoba mempelajarinya. Belajar fokus dan benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan orang penting untuk kesuksesan. Mencapai sukses berarti membangun hubungan dan mengerti orang lain.

10. Walau tidak kaya, mereka tahu cara menggunakan uang dengan bijak

Mereka yang sering bepergian tahu untuk apa uang mereka dipakai. Rumah mereka adalah dunia dan mereka sendiri yang memilih tempat tinggal. Orang-orang yang bekerja dan traveling bisa mempunyai penghasilan sedikit dan hidup bahagia di berbagai negara. (Nrm)

Itulah alasan kenapa para traveler lebih sering sukses, mereka mendapatkan banyak pengalaman dari bepergian dimana pengalaman yang mereka dapatkan dijadikan sebuah modal dalam hal membangun kesuksesan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Alasan Mengenapa Traveler Merupakan Orang Yang Sukses"

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar