header niko 728 x 90

Software Penghasil Dolar WHAFF Reward Di Android



Whaff Reward adalah sebuah aplikasi khusus android yang menyediakan berbagai macam game dan aplikasi unik untuk anda download dengan mudah

Ini adalah aplikasi android yang bisa ngasih kamu dollar bro,.. Silahkan Download Whaff Reward Di Android kamu untuk mendapatkan dollar dengan gratis. Dengan menjalankan aplikasi Whaff Reward  ini ente bakalan kebanjiran dollar yang mana nanti dollar nya bisa ente pake buat beli nasi bungkus bagi yang belom makan :-)


Software Penghasil Dolar WHAFF Reward Di Android

Bagaimana Cara menggunakan aplikasi WHAFF Rewards :

  1. Silahkan buka aplikasi Play Store yang ada di android ente  atau Download WHAFF Rewards disin
  2. Selanjuntya ketik di pencarian play store "Whaff Reward" nanti akan muncul  aplikasi Whaff Reward
  3. Kemudian ente instal, dan buka aplikasinya
  4. Setelah terbuka ente login dengan akun facebook ente, lalu masukan Premium Code Invite : AV57229 . Dengan memasukan Premium Code Invite : AV57229 maka ente akan mendapatkan bonus langsung sebesar $0,30.
  5. Pendaftaran selesai

Cara mendapatkan dollar dengan aplikasi WHAFF Reward

  • Nah begini caranya kerjanya, ketika kamu buka itu aplikasi WHAFF Rewards maka anda akan melihat banyak aplikasi di bagian PREMIUM PICKS atau WHAFF PICKS, silahkan pilih aplikasi yang anda inginkan untuk di instal di andoid, setelah di instal anda akan mendapatkan imbalan sesuai yang tertera.
  • Selanjunya gunakan aplikasi yang anda instal tersebut minimal 2 hingga 4 menit untuk mendapatkan dollar setiap harinya, sobat juga bisa mendapatkan tambahan dollar lagi jika sobat tidak melakukan unistal aplikasi samapai batas waktu yang ditawarkan.

Untuk masalah pembayaranya anda bisa menggunakan akun Paypal (minimal $10) atau menukarkannya dengan Gift Card Google Play (minimal $12) yang bisa anda tukarkan dengan aplikasi berbayar di google play atau Gift Card lainnya.

Aplikasi WHAFF Rewards ini banyak digunakan untuk mendapatkan game atau aplikasi secara gratis di google play seperti game Clash of Clan (COC) or LINE Let’s Get Rich dll.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk yang sedang iseng-iseng nyari duit tambahan dari android, terima kasih.
Software Penghasil Dolar WHAFF Reward Di Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Penghasil Dolar WHAFF Reward Di Android"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar