header niko 728 x 90

Cara Riset Dan Memilih Produk Clickbank

Cara Riset Dan Memilih Produk Clickbank, Sudah tau apa itu Clickbank?
Clickbank adalah sebuat marketplace atau bahasa lainnya adalah sebuah pasar yang menjual berbagai produk digital seperti Ebook, Software, Tutorial, dan lain-lain. Di Clickbak anda bisa membeli berbagai produk yang berasal dari luar negeri, dan tentu saja untuk mendapatkannya anda tidak harus menunggu lama pengiriman produk, karena di clickbank tidak ada produk yang berbentuk fisik jadi anda hanya perlu mendownloandnya saja, lebih cepat lebih baik.


bagaimana cara menjadikan Clickbank sebagai bisnis?

Untuk berbisnis di Clickbank anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu, di Clickbank anda dapat membantu sang advister untuk menjual produk-produk andalannya. disini anda berperan sebagai affiliate marketing Clickbank.

Cara Riset dan Memilih Produk Clickbank

Riset dan memilih produk Clickbank

Ok, saya akan menjelaskan langkah-langkah Cara Riset dan memilih produk clickbank, karena anda harus meriset produk-produk yang laris untuk dijual.

1. Pilihlah Produk yang Refund rate nya tidak lebih dari 1% - 2%. ini penting karena itu menandakan produk tersebut cukup bagus. Jika ada produk yang refund ratenya "NA" (Not Available) itu lebih bagus lagi. (Refund Rate adalah permintaan uang kembali)


2. Langkah selanjutnya adalah Gravity  (=nilai/jumlah internet marketer yang memasarkan produk). Nah jika Nilai dari Gravity ini tinggi itu menandakan bahwa banyak para marketer yang mempromosikan produk tersebut, dan menunjukkan produk tersebut bagus untuk dipromosikan.

Cara Riset dan Memilih Produk Clickbank


3. kemudian kita akan melihat pada bagian Earned Per Sale atau Income per Sale (Komisi). Carilah produk yang memberikan komisi yang tinggi setidaknya diatas $17. Clickbank memberikan komisi yang besar bahkan hingga 70%, jadi carilah produk dengan komisi yang besar.

Cara Riset dan Memilih Produk Clickbank


4. Setelah ketiga tahap diatas sudah terpenuhi, sekarang kita akan mengecek situs dari produk yang telah anda pilih untuk dipromosikan. promosikan produk mereka jika situs penjualannya (Sales Latter) terlihat bagus, karena ini juga berpengaruh pada ketertarikan calon pembeli, jangan di promosikan jika situsnya kelihatan tidak profesional.

Cara Riset dan Memilih Produk Clickbank



5. Perhatikan jumlah Days Produknya. ini menujukkan lamanya produk tersebut ada di clicbank. Semakin lama produknya semakin Bagus.

Banyak produk di clickbank untuk anda promosikan, tapi tidak semua produk dapat memberikan anda income dengan baik, maka dari itu riset lah produk tersebut lebih dahulu sebelum anda mulai mempromosikannya.

Anda dapat meriset produk clickbank di CB Engine berbayar, karena disitu ada satu fitur yang sangat diperlukan yaitu Refund Rate, yaitu angka yang menunjukkan permintaan uang kembali dari pembeli artinya mereka tidak puas dengan produk yang telah mereka beli.

Saya mempelajari cara riset ini dari asianbrain.com yaitu sekolah hebat yang mengajarkan saya menjadi seorang marketer yang mampu menjual produk apa saja secara online dengan profesional, walaupun saya belum profesional sih, :-)

Bagi anda yang ingin serius mempelajari lebih mendalam dan lebih rinci tentang clickbank saya punya reverensi bagus untuk anda, download lah ebook TUTORIAL CLICKBANK yang profesional, di ebook ini anda akan mempelajari bagaimana meriset dan memilih produk-produk yang laris di pasaran, sehingga anda tidak perlu membuang-buang waktu dan bingung dalam memilih produk yang ingin anda promosikan

tutorial clickbank

Terima kasih atas kunjungan nya, silahkan berkomentar bila ada yang tidak dimengerti...Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Riset Dan Memilih Produk Clickbank "

  1. Trims gan infonya, baru mau coba ikutan CB utk monetize https://beken.id

    ReplyDelete
  2. sama2 gan, trims juga udah mau komen gan......

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar