header niko 728 x 90

Kaya Bisnis Online Dengan Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis

Kaya Bisnis Online Dengan Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis – Ingin berbisnis online tanpa harus repot-repot punya produk sendiri? Ini dia jawabanya Affiliate Marketing. Program Affiliate Marketing adalah suatu program yang bisa kita ikuti untuk berjualan didunia online dengan gratis.

Kaya Bisnis Online Dengan Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis
Affiliate Marketing

Bagaimana cara kerja Program Affiliate Marketing itu?

Oke, cara kerja Program Affiliate Marketing adalah dengan mempromosikan link khusus kita kepada orang lain dan saat orang – orang melakukan pembelian sebuah produk dari link khusus tersebut maka kita akan mendapatkan komisi dari program Affiliate yang kita ikuti.



Kaya Bisnis Online Dengan Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis


Saya berikan satu contoh sederhana: Salah satu Program Affiliate yang bisa kita ikuti adalah Clickbank.com, clickbank adalah suatu portal/marketplace yang menyediakan produk-produk digital seperti ebook, software, tutorial, course dan produk digital lainnya. Nah kita dapat membantu produk-produk yang ada di clickbank ini untuk mempromosikan produk mereka dan jika terjadi penjualan dari link produk yang kita promosikan maka kita akan mendapatkan komisi hingga 70%.

Berikut beberapa Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis yang bisa anda ikuti 

  • Ratakan
  • Lazada.co.id
  • Zalora.co.id
  • Mataharimall
  • Idaf.com

Itulah beberapa Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis untuk anda yang ingin mengikuti program affiliate dan mendapatkan pendapatan tambahan dari internet dengan gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaya Bisnis Online Dengan Program Affiliate Marketing Indonesia Gratis"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar