header niko 728 x 90

Jual Casing Hp Softcase Dan Hardcase Custom Full print Di Banten

Halo sobat semua, saya mau memberikan info tentang custom case hp dan apa perbedaan antara hardcase dan softcase.

Baik, di mulai dari custom case, Apa itu custom case, custom case adalah casing yang masih polos biasanya berwarna putih atau bening , nah casing polos ini nantinya bisa di cetak dengan gambar sesuka hati kita, mau itu foto kita, foto keluarga atau gambar-gambar seperti naruto, doraemon dan lain-lain. Dan tentu saja setiap custom case sesuai dengan tipe dan merek hp masing-masing, jadi jika sobat ingin memesan sebuah custom case untuk hp sobat, jangan lupa tanyakan dulu merek dan type hp sobat ke sipenjual custome case ya.

Jual Casing Hp Softcase Dan Hardcase Custome Full print Di Banten
Hardcase football barca


Selanjutnya apa perbedaan Softcase dan Hardcase, kita mulai dari softcase dulu ya, softcase sendiri tergolong dalam dua bagian :

Pertama, Softcase (Ultrathin) sesuai dari namanya soft artinya lembut, jadi Softcase Ultrathin pada dasarnya berbahan karet dia lentur, tipis dan bisa di lekuk terlihat seperti gambar di bawah ini.

Jual Casing Hp Softcase Dan Hardcase Custome Full print
Softcase Ultrathin

Jika sobat memilih Softcase (Ultrathin) ini untuk di custome gambar yg sobat inginkan maka Print hanya bisa mencetak di permukaan saja tidak bisa sampai kepinggir-pinggirnya, dan jika sudah terlalu lama dia akan menguning, dan cetakan mudah retak juga, namun bisa awet jika sobat pintar dalam menjaganya biasa nya bisa bertahan min 1 bulan dan bisa awet berbulan bulan jika pintar menjaganya.

Kedua, Softcase (SC) atau softcase biasa, Sama seperti ultrathin namun softcase ini hanya lentur di pinggiran nya saja dan permukaan nya agak keras, lihat gambar di bawah

Softcase SC


Softcase ini Lentur dan tidak bisa patah hasil print bisa mirip 90% dari gambar asli, sama seperti softcase Ultrathin hanya saja bedanya dia tidak menguning dan bisa bertahan lama karena anti jamur.

Nah sekarang kita akan membahas perbedaan yang Hardcase


Disini kita akan membahas hardcase 3D ya sob, karena sebenarnya hardcase ini terbagi-bagi lagi, ada yang transparan, 2D dan 3D. Jadi saya akan membahas yang 3D saja, Kenapa? karena Hardcase 3D ini yang Best Seller, jadi saran saya kalau sobat ingin custome case mending pilih yang Hardcase 3D saja. lihat contoh berikut ini 

Jual Casing Hp Softcase Dan Hardcase Custome Full print Di Banten
Hardcase 3D

Apa Kelebihan dari Hardcase 3D ini? Hardcase 3D ini Berbahan dasar Keras, hardcase ini Bisa Cetak Full Print sampai ke pinggir-pinggirnya hasil nya Doff, Bisa awet Bertahun Tahun. Namun karena saat pencetakan mengalami proses sublimasi atau pembakaran maka kualitas hanya akan turun 20% saja dari gambar Aslinya, namun hal itu tidak terlalu menjadi masalah karena penjualan Hardcase kita masih tertinggi sampai saat ini artinya 95% konsumen Puas.

Bagaimana sobat, sudah paham kan perbedaan softcase dan hardcase, jika sobat tertarik ingin memiliki custome case untuk hp nya, sobat bisa hub kami, karena kami memberikan harga dan kualitas terbaik untuk para custumer kami.

Untuk info dan pemesanan :
  • WA : 0896 1001 6083
  • IG : @gudangcustome

Silahkan buka Instagram kami untuk melihat koleksi gambar custom case yang ada di kami, jika ada yang cucok silahkan contact kami di no wa yang sudah tertera di atas, kami melayani sepenuh hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Casing Hp Softcase Dan Hardcase Custom Full print Di Banten"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar