header niko 728 x 90

HOAX Berita Tentang Penerimaan CPNS 2018 Banda Aceh

BANDA ACEH - Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banda Aceh, Makmur Ibrahim SH MHum akhirnya menanggapi isu berita yang bermunculan akhir-akhir ini melalui media sosial terkait berita penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun anggaran 2018.

Menurut Makmur, berita yang tersebar tersebut tidak benar alias hoax dan sudah disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang diduga ada motif penipuan dan ekonomi di balik tindakan isu tersebut.

“Berita penerimaan CPNS tahun 2018 itu hoax. Hingga saat ini pemerintah belum mengeluarkan pengumuman resmi tentang penerimaan CPNS tahun 2018 ini,” tegas Makmur dalam sambutannya pada upacara HUT Ke-3 Kanreg XIII BKN Banda Aceh, di halaman kantor itu, Gampong Gani, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Jumat (19/1) pagi.

HOAX Berita Tentang Penerimaan CPNS 2018

Menurut Makmur, penyebaran berita hoax terkait isu penerimaan CPNS tahun 2018 mungkin saja dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk motif tertentu seperti penipuan dan sebagainya.

“Karena itu, kami minta masyarakat tak mudah percaya terhadap informasi terkait penerimaan CPNS dari sumber-sumber yang tidak kompeten,” ungkap Makmur seperti disampaikan kembali kepada Serambi, kemarin.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/01/21/berita-penerimaan-cpns-2018-hoax

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HOAX Berita Tentang Penerimaan CPNS 2018 Banda Aceh"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar