header niko 728 x 90

Film Justice League 2017 Tayang Di Bioskop Indonesia

Film Justice League adalah film superhero Amerika 2017 yang didasarkan pada tim superhero DC Comics dengan nama yang sama, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah film angsuran yang kelima di DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai oleh Zack Snyder, dengan skenario oleh Chris Terrio dan Joss Whedon, dari sebuah cerita oleh Terrio dan Snyder.

Sinopsis : Setelah kematian Superman, Bruce Wayne dan sekutu baru yang ditemukannya, Diana Prince mengumpulkan tim pahlawan dan orang-orang terbuang yang terdiri dari Barry Allen, Arthur Curry, dan Victor Stone untuk menghadapi ancaman Steppenwolf yang membawa tentara Paralelons yang sedang mencari Tiga Kotak Ibu kuno yang tersebar di seluruh Bumi sementara dunia merefleksikan bagaimana Superman menyelamatkan dunia.

Gambar : allhdwallpapers.com

Film Justice League Tayang Di Indonesia, Dipicu oleh kepercayaannya kepada kemanusiaan dan terinspirasi oleh aksi tidak dengan pamrih Superman (Henry Cavill), Bruce Wayne (Ben Affleck) menghimpun sekutu baru Diana Prince terhadap menghadapi peringatan yg lebih agung lagi. Mereka bersama, Batman dan Wonder Woman bekerja sama guna merekrut tim buat menandingi saingan yg baru dibangun ini. walaupun terbentuknya aliansi hero yg belum sempat berlangsung diawal mulanya - Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash - mungkin saja telah terlalu siang kepada mengungsikan planet ini bermula serangan dgn proporsi ganjalan. 

Gambar: undertheradarmag.com

Film Justice League 2017 ini telah tayang di indonesia pada tanggal 15 November 2017 kemarin, sumber info rilis : http://www.imdb.com/title/tt0974015/releaseinfo

Source: https://en.wikipedia.org

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Justice League 2017 Tayang Di Bioskop Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar