header niko 728 x 90

Bisnis Online Program PTC KlikAjaDeh Menggiurkan




Program PTC satu ini cukup di kenal di indonesia, kabarnya PTC KlikAjaDeh ini adalah salah satu PTC tertua di indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2009. KlikAjaDeh atau disingkat KAD memiliki ribuan member aktif yang setiap hari mengklik iklan yang disediakan oleh KAD. Member akan memperoleh penghasilan dengan Klik dan Lihat iklan yang ditampilkan dari sponsor KAD .

Berikut rincian dari KAD yang patut untuk anda ikuti


  • Member akan dibayar Hingga Rp 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
  • Member akan dibayar Hingga Rp 150,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Dapatkan Komisi 5% untuk setiap Referal Cari dan Beli Anda yang melakukan upgrade.
  • Tersedia 4 paket upgrade Premium dan 1 paket upgrade Gold.
  • KSD juga sering menyelenggarakan kontes berhadiah secara berkala bagi member.
  • Dan masih ada banyak lagi kelebihin-kelebihan di KAD ini
Wah kayaknya ada yang nggak kesabaran nih pengen ikutan... oke kalau gitu kita langsung terjun kelapangan


1. Silahkan buka link situs KlikAjaDeh untuk lamgkah pertamanya, Jika sudah langung klik daftar di sudut kanan atas, jika sudah terbuka seperti penampakan dibawa ini maka pendaftaran anda baru saja akan dimulai...



2. Isi semua kolom pertanyaan pendaftarannya, untuk pertanyaan Referensi itu boleh anda kosongkan saja, Jika semua sudah di isi klik Tombol Daftar Deh dibagian paling bawah. Jika sukses akan muncul penampakan seperti ini 


3. Selamat anda telah sukses mendaftar di KAD, selanjutnya klik Login untuk memulai menggali rupiah di KAD ini.

Satu lagi untuk sentuhan terakhir adalah klik dan melihat iklan silahkan klik "View Ads" seperti dibawah ini, nah disana anda akan mendapatkan 6 jumlah iklan yang siap untuk anda klik.





Klik semua iklan yang di berikan kepada anda dan jangan sisakan satu iklan pun agar anda cepat mengumpulkan recehan ratusan ribu untuk anda cairkan,  Jika Saldo penghasilan anda telah mencapai Rp 50.000 atau lebih maka anda sudah bisa melakukan permintaan pembayaran atau istilahnya PO dengan cara masuk ke halaman "My Stats" dan klik Menu Payout. KAD akan memprioritaskan pelayanan pembayaran melalui transfer Bank BCA, BNI, BRI, Danamon dan Mandiri. KAD juga melayani pembayaran ke bank lain dengan kriteria dan aturan tertentu. Permintaan pembayaran Anda akan segera diproses dan transfer akan dilakukan dalam waktu 24 jam hingga 30 hari kerja tergantung status member Anda dan juga tingkat keaktifan anda dalam Forum KAD, semakin aktif anda di forom KAD maka semakin cepat pula Pembayaran anda di transfer.

Tertarik? Mau ikutan? Jelas mau dong, silahkan Klik Link situs KlikAjaDeh dan anda akan di direct langsung menuju rumah utama KAD.

Terima kasih telah Berkunjung, besok datang lagi ya.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Online Program PTC KlikAjaDeh Menggiurkan"

Post a Comment

Terima kasih telah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar